HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Sep 12, 2009

GUNAKAN TOPI UNTUK MERAIH SUKSES

TOPI YANGA TAK SEKEDAR PENUTUP KEPALA
Wow ...apa hubungannya TOPI dan Sukses ya ?
Kita semua tahu memakai TOPI tak sekedar melindungi kepala dari sengatan matahari,tetapi TOPI pun bisa digunakan sebagai asesoris.
Nah postingan kali akan dibahas tentang  TOPI, tetapi bukan TOPI yang biasa diartikan secara harfiah, tetapi TOPI yang bikin sukses...

TIPS SUKSES
Pada dasarnya setiap orang menginginkan kesuksesan hadir di setiap kehidupan manusia.Apa pun bentuk sukses.Sebenarnya kita patut bersyukur dengan sukses-sukses kecil yang kita peroleh.Melalui sukses-sukses kecil itulah nantinya sukses besar bakal kita peroleh.
Berikut tips sukses ala TOPI yang mungkin bisa digunakan sebagai referensi.
TOPI yang dimaksud adalah Tekun, Optimis, Pintar, dan  Inovatif...
Mari kita bahas satu per-satu;

1.TEKUN
Inilah sikap mendasar yang harus tertanam di diri kita.Apa pun rencana atau program yang telah atau akan dibuat tentu anda harus tekun dan aktif melaksanakannya.Ketekunan ini tak hanya program yang akan dibuat tetapi tekun belajar dan mempelajari  semua hal-hal yang berkaitan dengan program yang akan dibuat dan akan dilrealisasikan.Artinya tekun "belajar apa pun " dan melaksanakan dengan konsisten.
Contoh-contoh orang sukses bisa dilihat disini..

2.OPTIMIS
Untuk mencapai tujuan yang diinginkan maka seseorang harus pantang menyerah.Tanamkan sikap optimisme bahwa apa yang menjadi tujuan akan tercapai.Sehingga sikap optimisme ini perlu ditumbuhkembangkan dalam pikiran dan tindakan kita.Dengan sikap optimis ini pula maka akan memacu mencapai tujuan yang dicita-citakan.

3.PINTAR
Pintar tak harus diartikan mendapat nilai 10 di sekolah, tetapi Pintar dalam arti yang luas.Misalnya dalam persaingan bisnis, baik bisnis online maupun bisnis offline yang semakin ketat ini, maka Anda harus pintar mencari peluang atau kemungkinan yang ada.Bahkan tak hanya pintar, maka jika Anda ingin sukses tambahkan kata "sekali" itu artinya Anda harus pintar sekali.

4.INOVATIF
Persaingan di dunia global semakin seru, nah di saat inilah kita harus aktif dan kreatif serta inovatif.Gali terus pikiran yang aktif dan kreatif.
Dengan mengeksplorasi diri kita, menggali potensi diri kita dan selalu berpikir kreatif  maka kesuksesan bakal menghampiri  di dalam kehidupan kita.

Semoga tulisan ini bermanfaat, paling tidak menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan kita sehari-hari.
Sebelum mengakhiri postingan kali ini ada baiknya kita merenungkan "mutiara kata" berikut ini:
" Waktu Yang Tepat Untuk Merealisasikan Program Tidak Besok atau Nanti Tetapi Hari Ini ...ya Saat Ini "

Salam Sukses.....Sukses Anda Sukses Kita Semua

Gambar dari Internet

3 comments:

  1. Makasih...sanjungannya..
    Yang penting jangan hanya mimpi..tapi praktekkan salam...

    ReplyDelete
  2. klo menurut saya sih sebatas sugesti aja sob,,

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...