iklan

HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

May 2, 2012

Beasiswa Rp84,3 Miliar Bagi Anak Berkebutuhan Khusus


Jakarta --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh, memberikan beasiswa sebesar Rp 84,3 miliar bagi anak berkebutuhan khusus tingkat SD, SMP,SMA, dan SMALB. Bantuan ini sebagai  penghargaan terhadap insan yang ikut serta memajukan pendidikan khususnya peserta didik anak berkebutuhan khusus.
"Kami dari pemerintah mengucapkan penghargaan setingi-tingginya kepada para insan yang memajukan dunia pendidikan,
diharapkan bantuan yang diberikan saat ini dapat melengkapi kebutuhan mereka untuk meraih kebangkitan generasi emas Indonesia," ujar Mendikbud di sela-sela Resepsi Hardiknas di Gedung A, Kemdikbud, semalam (2/5).
Penerima bantuan beasiswa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tingkat SD, SMP, SMA, dan SMALB adalah Kenichi Satria Kaffa dari SDLB Pembina Tingkat Nasional, Jakarta; Nurul Hakim dari SMPLB Pembina Tingkat Nasional, Jakarta; dan Yuni Sri Rahayu dari SMALB Pembina Tingkat Nasional, Jakarta. 
Pada momen yang sama, Mendikbud turut pula memberikan bantuan Komputer Bicara kepada SLB A Pembina Tingkat Nasional Jakarta, dan Samanta Serang, Banten.  Bantuan Al Qur'an Braille juga turut diberikan kepada SLB Bahari Pandeglang, Banten dan SLB Taman Harapan Jakarta. (GG)
Sumber : Kemendiknas

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...