HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Jan 6, 2018

Penerimaan CPNS 2018 Akan di Laksanakan pada Tahun 2018

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB RI, Herman Suryatman, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan kembali dibuka di tahun 2018. Pendaftaran CPNS tahun 2018 bakal dibuka pada bulan Februari 2018

Kabar gembira bagi peminat PNS pada tahun ini 2018 Pemerintah pusat sedang mengkaji kebutuhan dan formasi serta kesanggupan keuangan negara dalam melakukan perekreturan PNS baru yang direncanakan pada bulan Februari paling cepat, namun kepastian kapan dan jumlah masih dalam tingkat kajian di tingkat pusat oleh kementrian keunagan dan kementerian PANRB. 
Kisaran rekrutan CPNS baru berkisar anatara 150.000 hingga 250.000, jumlah real menunggu masih menunggu kajian kementerian keuangan dan Kemenpan RB. Kajian utama adalah menutup kekurangan PNS yang telah pensiun selama beberapa tahun belakang karena minim pengangkatan CPNS beberapa tahun sebelumnya.

Diawali dengan pengususlan oleh pemerintah daerah tentang kebutuhan formasi ke Kementerian PANRB selanjutnya akan di verifikasi dan diproses di Kementerian PANRB pada bulan Februari dan Maret.

Baru setelah itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai instansi untuk kapan bisa mulai membuka rekrutmen CPNS tahun 2018. Dipastikan dari 250 ribu posisi yang diusulkan pada 2018, sebanyak 38 ribu akan dibuka untuk pemerintah pusat. Sedangkan sisanya untuk pemerintah daerah.
Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB RI, Herman Suryatman, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan kembali dibuka di tahun 2018. Pendaftaran CPNS tahun 2018 bakal dibuka pada bulan Februari. Rekrutmen CPNS tahun ini akan ketat demi lahir pegawai profesional.

"Para CPNS itu nantinya ditempatkan sesuai dengan latar belakang pendidikan. Dengan begitu pelayanan publik semakin baik dan ini menjadi ciri khas CPNS yang nantinyan menjadi ASN kita," kata Herman" (06/01/17).


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...