HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Sep 4, 2009

BEKERJA SAMA, BERGANDENG TANGAN DAN SUKSES BERSAMA (HABIS)

BISNIS BRILLIANT
Pada postingan minggu yang lalu telah dibahas tentang bisnis bertebaran yang ditawarkan di internet atau bisnis online, ada baiknya penulis mengingatkan kembali agar rekan blogger atau pembaca selalu waspada dan berhati-hati ketika memutuskan untuk mengikuti program bisnis yang ditawarkan di internet tersebut.
Cermati sistemnya, kemudahan aksesnya, keterbukaannya dan yang lebih penting lagi kejujurannya.Tak lupa juga prospek ke depannya juga perlu dipertimbangkan.Memang semua program bisnis yang ditawarkan di internet sangat menggiurkan.
Beberapa bisnis internet yang penulis rekomendasikan misalnya Bisnis Lima Milyar atau Aset Mandiri atau Bisnis Online lainnya.Bisnis ini benar-benar jujur, sistematis dan prospek kedepanya sangat bagus.Silahkan bergabung jika berkenan.
Semua tergantung kepada Anda.Yang jelas jika akan memulai bisnis persiapkan diri anda secara matang.

MULTI LEVEL MARKETING
Jika disimak lebih dalam, hampir sebagian besar bisnis di internet menawarkan bisnis cepat kaya dengan sistem multi level marketing.Model bisnis phyramid ini ( sebagian menyebut demikian ) memang sistem brillian yang telah mengglobal.
Tak hanya di dunia maya atau bisnis online, model bisnis pyramid ini juga berkembang pesat di offline. Banyak yang sudah membuktikan bisnis multi level marketing ini benar-benar memberikan kekayaan.Mungkin Anda atau teman dekat atau tetangga yang telah membuktikan sendiri.
Penulis blog ini memang nggak jago di bidang bisnis atau marketing tetapi sekedar berpartisipasi, paling tidak telah mengikuti atau menjalankan bisnis cepat kaya semacam ini di offline.Dan juga di dunia maya atau bisnis online.Masalah hasil serahkan kepada YME.
Beberapa bisnis online seperti tersebut di atas bisa anda lihat di side bar kanan .
Tapi tahukah Anda bahwa tidak ada orang kaya tanpa kerja keras.Yang benar adalah kerja keras Anda akan berpeluang menghasilkan income jutaan , bahkan milyaran rupiah.
Untuk mencapai hasil yang diinginkan memamng diperlukan program bisnis yang benar-benar spektakuler artinya sistemnya handal dan mudah mengoperasikan.Anda ingin melihat lebih jauh bisnis seperti ini silahkan cermati contah program bisnis yang spektakuler disini

TINJAUAN MATEMATIKA
Secara matematik bisnis online model multi level marketing ini mengikuti pola deret ukur.Ibarat pembelahan sel, perkembangan jaringan ini memang luar biasa.
Ambil contoh, untuk model matrik 3 x 3 saja maka perkembangannya dapat dihitung 1 + 3 + 9 + 27 = 40, artinya ketika anda memiliki 3 teman bisnis secara otomatis anda memiliki 39 orang dalam satu matrik. Perhitungan detil dan program bisnis selengkapnya dapat anda pelajari di sini
Tak mengherankan jika banyak pengelola bisnis menerapkan sistem multi level marketing.Disamping menjajikan juga cepat membuahkan hasil yang berlipat-lipat.
Bagaimana dengan Anda ?
Jika Anda memiliki prospek bisnis masa depan yang menjajikan silahkan berbagi di sini.Salam sukses sukses anda sukses kita semua....

2 comments:

  1. Pak...tipsnya bagus...tolong bahas lebih mendalam salam sukses

    ReplyDelete
  2. Yang penting segera action...dan jangan hanya bermimpi ....salam sukses

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...