HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Jan 10, 2011

KISI-KISI UJIAN NASIONAL 2010/2011


Informasi seputar Ujian Nasional yang akhir-akhir ini membuat penasaran para guru, siswa, dan orang tua/wali murid kini bukan wacana lagi. Memang lahirnya peraturan UN tahun 2010/2011 ini terkesan terjadi adanya tarik ulur berkepanjangan sehingga relatif juga terkesan agak terlambat. Apapun yang telah terjadi dibalik lahirnya peraturan ini, yang terpenting kini bagaimana siswa dan insan pendidik mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga hasil kelulusan dapat optimal dengan tetap memegang teguh kejujuran.
Semoga pilihan pemerintah untuk tetap menyelenggarakan UN tidak salah. Silahkan bagi siapa saja yang berkepentingan dengan informasi seputar Ujian Nasional 2010/2011 download Peraturan beserta Lampirannya di bawah.

PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL 2011
Permendiknas RI Nomor 46 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada SMP/MTs, SMPLB, SMA/MA, SMALB, dan SMK Tahun Pelajaran 2010/2011 DOWNLOAD (Klik kanan - Save Link As/Simpan Tautan dengan Nama)

KISI-KISI UJIAN NASIONAL 2011
Lampiran Permendiknas RI Nomor 46 Tahun 2010 Tanggal 31 Desember 2010 – Kisi-Kisi Ujian Nasional 2010/2011 DOWNLOAD (Klik kanan – Save Link As atau Simpan Tautan dengan Nama)

KRITERIA KELULUSAN UN 2011
Permendiknas RI Nomor 45 Tahun 2010 Tentang Kriteria Kelulusan DOWNLOAD (Klik kanan – Save Link As atau Simpan Tautan dengan Nama).
SOURCE

5 comments:

  1. Hayo...yang mau ujian harap menyiapkan diri baik2

    ReplyDelete
  2. Yang mau menaikkan traffic, klik 6 ads, tunggu kode, masukkan kode, submit, konfirmasi email...thanks

    ReplyDelete
  3. Siapkan Diri Raih Kesuksesan....Thanks

    ReplyDelete
  4. wach,makasih nich ka atas artikelnya..
    lamz knal.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih...jika artikel ini bermanfaat...thanks

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...