HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Nov 9, 2011

7 Perguruan Tinggi Negeri Dapat Beasiswa Unggulan


Jakarta --- Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Ainun Na’im menerima bantuan kerja sama Program Beasiswa Unggulan dari CIMB Niaga. Bantuan ini dalam bentuk dana dan biaya pendidikan sebesar Rp1 miliar untuk 30 mahasiswa penerima beasiswa, dan komputer jinjing (laptop).
 Mahasiswa dari tujuh perguruan tinggi negeri mendapat beasiswa ini yakni dari Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Bandung, Universitas Sumatera Utara, Universitas Gajah Mada, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Indonesia. Penyerahan beasiswa ini diberikan kepada masing-masing perwakilan mahasiswa penerima yang memiliki prestasi akademis dan nonakademis gemilang..
Ainun berterima kasih kepada CIMB Niaga atas pemberian beasiswa ini. “Mudah-mudahan beasiswa kerja sama ini dapat memacu semangat para mahasiswa untuk dapat belajar lebih semangat lagi.” ujarnya ketika memberikan sambutan di Gedung A Kemdiknas, Jakarta, Rabu (9/11).
Ainun juga menjelaskan adanya program beasiswa di lingkungan Kemdikbud antara lain Bidik Misi untuk siswa kurang mampu, dan beasiswa tenaga kependidikan untuk guru dan dosen. “Kemdikbud memberikan kesempatan bagi sektor-sektor swasta lainnya yang ingin bekerja sama di bidang kemanusiaan khususnya pendidikan yang mungkin ada kaitannya dengan pemberian beasiswa,”ujarnya saat mengakhiri kata sambutan. (gloria)


Sumber : Kemendiknas

5 comments:

  1. Sekamat kepada yang menerima...thanks

    ReplyDelete
  2. Ya manfaatkan sebaik mungkin...thanks

    ReplyDelete
  3. Numpang promo...Bisnis Online Cerdas Invest hanya Rp.10.000,- sekali seumur hidup..Income Trilyunan rupiah

    ReplyDelete
  4. Memperkenlakan Bisnis Online Supercanggih, Mudah, Cepat, Canggih...dan Bertanggung jawab..Yang penting action-kan,,,,pasti

    ReplyDelete
  5. Program pasti..Income Pasive Income Milyaran rupiah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...