KETIK DISINI UNTUK MENCARI

11 Jun 2012

Kemdikbud Buka Posko PPDB


Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) membuka Posko Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai tanggal 18 Juni sampai dengan 2 Juli 2012. Posko PPDB tersebut dikelola oleh Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat (PIH) Kemdikbud. Kepala PIH Ibnu Hamad ,di Jakarta Senin (11/6),
mengatakah tujuan Posko PPDB ini adalah menampung laporan masyarakat seputar pelaksanaan PPDB 2012. "Selain itu untuk memberikan informasi terkait PPDB." ujarnya menambahkan. Posko PPDB ini melayani pengaduan masyarakat mulai pukul 8.00 sampai dengan 16.00 setiap hari kerja.
Lebih lanjut Ibnu Hamad menghimbau agar masyarakat yang mengirimkan laporan ke Posko PPDB dapat menyebutkan data aktualnya. Data aktual yang dimaksud yaitu bagaimana kejadiannya, dimana, kapan, pelaku, dan identitas pelapor (nama, alamat, nomor telepon). Pelapor yang melaporkan informasi ke Posko PPDB akan dijamin kerahasiannya. "Kalau melaporkan ke media, Kemdikbud tidak menjamin kerahasiaannya." ujar Ibnu Hamad. Laporan faktual yang disampaikan ke Posko PPDB akan diverifikasi oleh auditor Inspektorat Jenderal Kemdikbud dan unit-unit terkait.
Masyarakat yang akan melaporkan informasi seputar PPDB dapat menghubungi:
  Call center : 177
  Nomor Telepon : 021 5703303
  e-mail : pengaduan@kemdikbud.go.id
  Pengaduan langsung ke Gerai Informasi dan Media PIH Kemdikbud, Gedung C Lantai 1.
Sumber : Kemendiknas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...