HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Oct 18, 2012

Ini Dia Penulis Cantik dan Seksi di Dunia


Ira Trivedi menulis novel pertamanya yang berjudul "What Would You Do To Save the World?" ketika ia mengikuti kontes Miss India 2005. Novel ini dirilis pada tahun 2006.

Karya berikutnya adalah sebuah novel berjudul The Great Indian Love Story (2009) dan yang terbaru adalah There is No Love on Wall Street (2011). Keduanya adalah
novel bestseller di India. Novel There is No Love on Wall Street telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman dan Spanyol oleh Junot Diaz.

Saat ini Trivedi sedang menyelesaikan novel terbarunya berjudul "India in Love: Love, Sexuality and Marriage in 21st century India" yang akan dirilis pada 2013 mendatang.

Di sela kesibukan menulisnya, Trivedi mengajar kelas yoga di pusat yoga Sivananda.

Trivedi dibesarkan di empat negara, sembilan kota dan tiga benua. Ia menerima gelar Bachelor of Arts di bidang ekonomi dari Wellesley College Massachusetts, Amerika Serikat. Dia juga meraih gelar MBA dari Columbia Business Scholl di mana dia memenangkan beasiswa bergengsi Feldberg.
sumber : Sukma Indah Permana - detikNews

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...