HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Jul 5, 2013

Inilah "Posting" Perdana Presiden SBY di Facebook



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengetik melalui laptop posting perdananya di Fan Page Facebook yang resmi diluncurkan di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013). Ibu Negara, Ani Yudhoyono, yang duduk disampingnya membacakan pesan yang mesti diketik Presiden.......
. | SANDRO GATRA/KOMPAS.COM

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi meluncurkan Fan Page Facebook pribadinya di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013) malam. Akun tersebut telah diverifikasi oleh Facebook. Akun resmi itu bisa dilihat di sini (baca juga: Inikah Akun Facebook dan Youtube Presiden SBY?).

Dalam 60 menit, laman akun tersebut telah dipenuhi beragam foto dan aktivitas Presiden SBY. Di antaranya, ada foto Presiden sekeluarga yang tengah menikmati suasana akhir pekan di Istana Kepresidenan Cipanas yang diambil di depan istal kuda pada tanggal 14 April 2013.

Disebutkan dalam laman itu, Fan Page resmi tersebut dikelola staf khusus Presiden. Posting yang ditulis sendiri oleh Presiden ditandai *SBY*. Apa posting perdana SBY di laman itu?

SBY mengetik melalui laptop. Istrinya, Ani Yudhoyono, yang duduk di sampingnya, membacakan pesan yang mesti diketik. Dua putra Presiden, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas didampingi Aliyah Rajasa, juga ikut dalam peluncuran.

Posting perdana SBY ditulis pada pukul 20.54. Berbeda dengan Twitter, kali ini Presiden memiliki keleluasaan menulis lebih panjang. Presiden mengatakan melalui laman Facebook, ia ingin memperluas lagi interaksi dengan masyarakat Indonesia. Presiden juga bercerita tentang pengalamannya selama bergabung di dunia maya sebelumnya, yaitu di Twitter. "Tidak jarang saya di-bully," tulis Presiden.

Berikut posting lengkap perdana Presiden SBY:

"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tindakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di " Land of Twitter " ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat ~ followers saya ~ atas persahabatan dan dukungannya.

Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita saling berbagi dan saling memberikan inspirasi. Mari kita makin bersatu untuk memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*
"

Seusai menulis pesan, SBY berfoto bersama para wartawan. Ani Yudhoyono sebagai fotografer. Hasil jepretan Ibu Negara itu langsung diunggah ke Fan Page SBY.


Peluncuran juga diikuti puluhan pengikut alias followers Instagram Ani Yudhoyono yang terpilih. Sore tadi, mereka hunting bersama Ani di Kompleks Istana Bogor.

Sumber:kompas.com                                                                                                                       Penulis : Sandro Gatra                                                                           Editor : Heru Margianto 



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...