HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Aug 15, 2009

BEKERJA SAMA, BERGANDENG TANGAN DAN SUKSES BERSAMA ( 1 )

REFLEKSI
Apa yang mendorong Anda membuat blog ?
Pertanyaan ini muncul, ketika seseorang bertanya kenapa kok Anda rajin sekali nge-net atau nge-blog.Apa manfaat bikin blog?
Tersentak kaget mendengar pertanyaan seperti itu, terlebih pertanyaan itu diarahkan berapa rupiah uang Anda yang telah dihabiskan selama ini.Dan berapa rupiah uang yang telah Anda peroleh dari Nge-blog.

MERAUP DOLLAR LEWAT BLOG
Latar belakang bikin blog.
Blog Ini diinspirasi oleh sebuah buku dengan judul Meraup Dollar lewat Blog karya Agus Hery Prasetyo.Buku itu pun saya peroleh ketika jalan-jalan di Bandung.Benarkah sebuah Blog bisa menghasilkan Uang atau lebih spektakuler lagi Bisakah Dollar mengalir lewat blog. Pertanyaan ini terus muncul dan muncul di kepala.Berkali-kali buku itu saya baca, saya renungkan dan saya tetap tidak percaya.Mana mungkin blog yang sederhana itu bisa menghasilkan jutaan rupiah. Nah saat itu saya iseng-iseng membuat blog dan satu tahun telah berlalu blog ini depan Anda dan sedang Anda baca.

FAKTOR PENDORONG
Ada faktor pendorong yang membuat saya rajin Nge-blog.Saat itu kantor berdekatan dengan telkom yang pada saat itu juga gencar-gencanya memasarkan program Hotspot.Didorong lagi Mas Agus Hery Prasetyo ini sering muncul di Acara talkshow sebuah TV swasta Jakarta.Mas Agus waktu itu menceriterakan jika satu blog bisa menghasilkan 4 samapai 5 juta per bulan.
Nah siapa yang tidak tertarik? Bayangkan saja satu blog saja bisa menghasilkan 4 juta rupiah atau lebih lebih setiap bulan, tentu akan berlipat-lipat jika memliki 2 atau lebih blog.
Faktor pendorong kedua adalah ketika penulis ini dituntut menguasai Teknologi Informasi sesuai tuntutan globalisasi.Kita tidak boleh ketinggalan.Terlebih sebagai seorang pendidik yang mau tidak mau harus menyediakan layanan kepada anak didik di dalam maupun di luar kelas melalui teknologi Informasi.
Sayang waktu itu koneksi Free Hotspot kurang lancar.Yang akhirnya menuntut saya memasang speedy. Nah tiap malam bisa bebas ( tapi terbatas ) berkreasi dan berblog wlking.
Jangan kaget jika penulis blog ini sering berkunjung, dan terus jalan-jalan mencari ilmu, sekaligus mencari peluang-peluang bisnis di Internet barangkali termasuk di blog Anda.
Nah bagi rekan blogger yang berkunjung di blog ini, jangan lupa tinggalkan jejak baik di buku tamu, kolom komentar atau di Follower tapi pastikan URL Anda tidak broken, karena blog ini dipastikan berkunjung balik setiap saat bahkan hampir setiap hari berjalan-jalan.

PELUANG BISNIS
Banyak manfaat ketika berselancar/blogwalking.Tidak hanya menambah pengetahuan mempermanis blog, tapi juga banyak rekan-rekan blogger yang menyediakan peluang bisnis.

PELUANG BISNIS YANG SIMPLE DAN SEDERHANA
Banyak peluang bisnis yang ditawarkan di Internet.Dari yang gratisan seperti ini maupun yang berbayar seperti ini , silahkan cermati.
Hal paling penting yang perlu Anda perhatikan sebelum menentukan pilihan adalah sitem bisnisnya, kemudahannya, maupun kejujuran pengelolaannya tak lupa kelanjutannya jika kelak Anda bergabung.Hal ini penting mengingat banyak bisnis di Internet yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atau tidak sesuai dengan yang diiklankan.Jadi harus hati-hati jangan sampai tertipu.
Cari peluang bisnis yang simple, sederhana, dan sistematis, jujur dan mudah menjalankannya.
Contoh bisnis semacam ini bisa Anda Klik Disini.
Bisnis Milyaran rupiah ini didesain khusus oleh para pakar IT ( Teknologi Informasi ) yang sistematis untuk Anda yang ingin menata masa depan gemilang.Cukup dua langkah mudah.Daftar dan dapat Duit.
Penasara? Silahkan klik disini

Nah rekan blogger, selamat berselancar, berbisnis dan meraih kesuksesan di masa mendatang...... bersambung

Salam sukses untuk Anda

Sumber : bisnis5milyar.com

6 comments:

  1. Salam..
    Saya seorang guru matematika yang bertugas di daerah pedalaman. Baru belajar ngeblog dan sekarang coba-coba ikut lomba. Jika bapak berkenan, mohon mampir ke blog saya dan beri dukungan serta usulan untuk pengembangan blog saya di http://scholae.blogdetik.com/2009/08/16/merah-putih-anak-negeri/
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungannya selamat berkarya...Terus berkarya demi anak bangsa
    Salam Sukses Selalu

    ReplyDelete
  3. Saya yakin monetizing adalah salah satu motivasi (bisa jadi yang terbesar) bagi kebanyakan blogger dalam beraktivitas blogging, karena peluang itu memang ada di internet. Tapi bagaimanapun kita tetap harus hati-hati dan selektif memilihnya. Mengenai tingkat keberhasilan dan banyak-sedikitnya hasil (uang) yang didapat dari blogging, tentu kembali ke usaha dan 'determinasi' setia blogger dalam beraktivitas. Nice writing, Pak Budi. Cukup fungsional...

    ReplyDelete
  4. cukup inspirasional...
    keep blogging, keep monetizing....

    ReplyDelete
  5. Makasih Mas Edwin, atas komennya...
    Setuju buanget kita harus hati-hati
    Salam sukses

    ReplyDelete
  6. KENAPA IKLANYA CUMA DARI JOKO SUSILO.????????

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...