HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Aug 22, 2010

WASPADAI VIRUS-VIRUS COMPUTER YANG BERBAHAYA

DUNIA MAYA YANG MENGHEBOHKAN
Pada saat ini Internet masih merupakan media yang sangat penting bagi para setiap orang. Perkembangan teknologi informasi memang membuat mata terbelalak.Seolah dunia ini tegenggam dalan satu kepalan.Ya berterima kasihlah kepada kemajuan teknologi, sebab dengan kemajuan teknologi ini, apapun bisa anda lakukan.Hal yang tidak mungkin terjadi menjadi sangat mungkin.Bahkan dengan internet Anda bisa mencari informasi dalam hitungan detik.Tak heran jika pera pebisnis memanfaatkan kemajuan teknologi ini untuk mengeruk keuntungan. Disamping pasarnya luas, juga kemudahan aksesnya.

KEMAJUAN TEKNOLOGI

Sejak dikembangkan di era 80-an, computer membantu kerja manusia di banyak bidang.Seiring bertambahnya kemampuan, penyakit yang menyerangpun semakin beragam.Penyakit yang lazim disebut virus itu juga semakin kreatif.
Nah berikut daftar virus yang menghebohkan pada jamannya.
Mau tahu ? Simak postingan ini.

ELK Cloner, tahun 1982
Konon virus inilah yang pertama menyebar keseluruh dunia.Virus ini mengcopy dirinya sendiri melalui floppy disk yang diakses computer dengan OS Apple II.Efeknya memang tak sedahsyat virus-virus sekarang namun menganggu.
Virus ini menyebar begitu ploppy disk terinfeksi dibuka.Sewaktu tercopY untuk ke-50 kali, dilayar tampil puisi pendek yang cukup konyol bikinan pembuatnya.
Mau tahu siapa ? Dia adalah remaja berusia 15 tahun bernama Rick Skrenta.

Brain, 1986
Virus inilah yang pertama menyerang DOS.Brain mempunyai nama lain Lahore, Pakistan, Pakistan Barat,, Brain A, UIUC, serta the Pakistan Flu.
Pembuatnya adalah dua bersaudara dari Pakistan, Bait dan Amjad farooq Alvi, yang juga pemilik tempat servis computer.
Brain mengganti boot sector dengan kopi dirinys.Efeknya, kerja flppy disk drive jadi lambat dan 7 kylobyte memori terbuang.Versi terakhir virus ini menampilkan nama, alamat dan nomor telepon Alvi bersaudara.Juga pesn bahwa komputer sedang terkena virus.Untuk menyembuhkan hubungi si pembuat virus.

Morris, 1998
Virus ini muncul ketika penggunaan komersiil internet mulai marak.Dibuat oleh Robert Tapan Morris, mahasiswa Cornell University.Sekali menyerang virus ini tidak tidak mengakibatkan kerusakan.Namun ketika berkali-kali, computer sama sekali tidak bisa digunakan.Pasalnya area penyebaran virus tersebut sangat luas.Diantara 60 ribu unit computer yang terhubung dengan internet, 10 persen bisa dipastikan terjangkit virus itu.


Melissa, 1998
Virus Melissa ini bikinan David L Smith asal New Jersey.Punya nama lain Mailissa, Simsons, Kwijibo. Bekerja pada computer dengan word processor Microsof Word 97 dan Word 2000.Menggadakan diri dengan meng-email dirinya sendiri kebanyakan pengguna internet melalui microsoft Outlook 97 tau outlook 98.

LOVE BIG, 2000
Terkenal dengan nama I LOVE YOU.Berformat VB-Script, kali pertama ditemukan di Hongkong dan menyebar ke seluruh dunia hanya dalam sehari.Menyebar lewat email serta mengeploitasi sifat dasar manusia yang selalu ingin tahu.Karena subject email adalah I LOVE YOU, sebagian besar dipastikan tertarik membuka

Tapi akan lain jika bisnis anda menyebar bagai virus.Tentu para pebisnis menggunakan sistem ini demi suksesnya bisnis mereka.
Contoh konkritnya jika anda bergabung di iklantex.com, iklan bisnis anda akan menyebar bagaikan virus.Tapi virus yang menguntungkan.
Jika situs bisnis Anda ingin menyebar seperti virus dengan GRATIS dan bahkan Dapat DUIT JUTAAN RUPIAH silahkan klik disini

Nah...pembaca apa hubungannya virus ini dengan pembelajaran matematika ?
Silahkan berkomentar disini..


Salam Sukses....
Sukses Anda Sukses Kita Semua.


Sumber : Advertorial Hi TechMall, JP, 1 Agustus 2010

3 comments:

  1. Kalau virus ini justru menguntungkan ...Buktikan

    ReplyDelete
  2. Bisnis ini penyebarannya ...seperti virus

    ReplyDelete
  3. Wkwkkw ujung2nya promo to, sukses gan dengan bisnisnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...