iklan

HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Feb 4, 2011

MENGUNGKAP RAHASIA SUKSES PARA PEBISNIS ONLINE


RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE
TIPS PELAKU BISNIS ONLINE                                                             
Postingan ini merupakan kumpulan artikel pelaku Bisnis Online yang telah Sukses Meraup Untung Jutaan Rupiah.Tentu penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada siapapun Anda pelaku Bisnis Online yang telah berbagi tips sukses maupun mengungkap rahasia Bisnis yang dikelola , dan tentunya gagasan Anda ( Pebisnis Online ) atau siapun perlu disebarluaskan khususnya ke masyarakat Indonesia tercinta, agar kelak semua bisa mewujudkan cita-cita mulia yang diidamidamkan.

TIPS DARI FORMULA BISNIS
Berbisnis internet itu memang menyenangkan. Anda tidak harus kemana-mana dan cukup menjalankannya dari rumah yang nyaman, dan anda sudah mendapatkan uang dari internet.
Namun, kadang sering juga saya dengar cerita pebisnis internet yang sudah bekerja amat keras, bekerja dari pagi sampai tengah malam mungkin, namun hasil yang didapatkan tidak juga kunjung meningkat.
Berikut langkah Mudah mengatasinya...
1.Miliki tujuan
2.Buat perencanaan
3.Susun sesuai skala priorita dan ACTION-kan!
4.Ukur dan catat setiap satu aktivitas itu selesai. Misalkan, anda telah menyelesaikan tugas untuk mengecek statistik situs web untuk melihat perkembangan bisnis, beri centang hal tersebut yang  berarti sudah selesai.
Nah, biar lebih detail, berikut  tahapan-tahapan yang bisa dilakukan. Memiliki tujuan, saya yakin anda semua tidak kesulitan untuk melakukannya.Misalkan saja, anda memiliki tujuan untuk membuat blog yang memiliki ribuan pengunjung setiap harinya. Atau mungkin blog yang mampu mendominasi search engine.Berikutnya, adalah membuat perencanaan dan menyusun skala prioritas. Perencanaan dibuat berdasar tujuan tersebut.                                                                                                       

MENENTUKAN PRIORITAS

Nah, biar lebih detail, berikut  tahapan-tahapan yang bisa dilakukan. Memiliki tujuan, saya yakin anda semua tidak kesulitan untuk melakukannya.Misalkan saja, anda memiliki tujuan untuk membuat blog yang memiliki ribuan pengunjung setiap harinya. Atau mungkin blog yang mampu mendominasi search engine.
Berikutnya, adalah membuat perencanaan dan menyusun skala prioritas. Perencanaan dibuat berdasar tujuan tersebut. Dari sejumlah perencanaan tersebut, skala prioritas pun ditentukan.Dalam penentuan prioritas inilah biasa dipakai skala penentuan prioritas yaitu berdasarkan prinsip: 
1.Penting dan mendesak 2.Penting  
3.Mendesak
4.Tidak penting dan tidak mendesak 
Tugas yang paling penting dan mendesak menjadi prioritas pertama yang harus diselesaikan. Baru kemudian diikuti tugas lainnya yang penting, yang mendesak, dan baru pada skala terakhir adalah yang tidak penting dan tidak mendesak. Kemudian apa bedanya antara pekerjaan yang penting dan yang mendesak? Pekerjaan yang penting biasanya berkaitan dengan pencapaian tujuan anda. Sedang pekerjaan yang mendesak cirinya harus segera diselesaikan saat ini juga. Lalu mengapa yang penting lebih didahulukan daripada yang mendesak?                                                                       Dari formula penentuan prioritas seperti yang lazim digunakan oleh ahli manajemen di atas, sebabnya karena pekerjaan yang penting punya nilai yang mendekatkan pada tercapainya tujuan anda. Artinya, ketika hal tersebut dilakukan, ada perubahan dibanding sebelum anda melakukannya. Sementara, pekerjaan yang mendesak atau urgen sifatnya lebih karena keterdesakan kondisi sehingga harus diselesaikan saat itu juga, sedang kalau dilihat dari nilai pekerjaan tersebut sebenarnya kurang strategis.

Terima kasih terucap buat Pak Joko Susilo pengelola Bisnis Onine terkemuka di Indonesia. Kunci utama .....ya ACTION dan ukur hasilnya.

Selamat Berbisnis.....Terima kasih

4 comments:

  1. benar...laukan yang penting dan bermanfaat lebih dulu....thanks

    ReplyDelete
  2. Sistem bisnis ini sangan simple...dan Raih Income Milyaran ... thanks

    ReplyDelete
  3. Sebarkan Iklan Bisnis Seperti Virus...dan Raih Income Milyaran rupiah...thanks

    ReplyDelete
  4. Ya hanya dengan 15 Ribu rupiah sekali seumur hidup, anda akan mendapatkan peluang penghasilan tambahan sampai JUTAAN rupiah tanpa perlu bekerja keras!
    Menggunakan sistem otomatis yang pasti akan menghantarkan anda menjadi seorang jutawan! DIJAMIN!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...