HELLO..

HELLO.....WELCOME TO THE SECRET OF MATHEMATICS ...BLOG PEMBELAJARAN MATEMATIKA INI DIPERSEMBAHKAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES ....SALAM SUKSES ...SUKSES ANDA SUKSES KITA SEMUA......CERDAS KREATIF DAN INOVATIF MODAL KESUKSESAN KITA

Nov 5, 2012

Ingin Sukses Bisnis Online, Inilah tipsnya


Ghiboo.com - Bisnis online kini telah jadi pilihan menjanjikan untuk sumber penghasilan. Agar sukses, Anda bisa memulainya dengan memerhatikan tip dari Andi S. Budiman, penggagas ShopFair-The Online Shopping Fair.

1. Kenali kemampuan diri, apakah sanggup membuka toko sendiri atau menjadi pemasok barang saja.
2. Jika ingin menjadi pemasok barang, pastikan memilih toko online dengan "traffic" yang memadai atau yang sering dikunjungi.
3. Jika ingin memiliki toko online sendiri, usahakan menarik orang untuk berkunjung ke situs Anda.
4. Tumbuhkan kepercayaan dengan menyediakan kualitas barang sesuai dengan gambar. Perhatikan urusan pembayaran dan pengiriman, jangan sampai mengecewakan.
BISNIS ONLINE TANPA REPOT
BISNIS ONLINE  TERBAIK                                                                                                Bisnis Online tak hanya marak, tetapi juga banyak yang berguguran.Namun banyak juga Bisnis Online yang masih eksis.Beriku bisnis online yang masih tetap eksis….

BISNIS PEMULA                                                                                                                       Bagi Anda mungkin teori atau tips di atas mudah dibaca tapi betapa sulitnya bagi Anda apalagi jika masih pemula.Sebab tak semua orang mampu membuat toko Online.di atas.Dan tak semua orang tahu bagaimana memasarkannya.
Nah bagi Anda yang ingin mencoba bisnis online, tanpa repot, mudah, murah,dan tetap eksis silahkan simak link-link berikut ini (setidaknya sampai tulisan ini dimuat )
1.Aset Mandiri,                                                                                                                             Bisnis online ini sangat cocok bagi pemula.Yang penting anda bisa akses internet.Modal relatif kecil, hanya Rp.200.000,- sekali selamanya.Anda berpotensi meraup income Milyaran Rupiah, bahkan tak terbatas.Tertarik ? Silahkan klik disini atau banner dibawah ini.
  
2.Milyader Club                                                                                                                           Bisnis online inipun sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil..Bisnis ini pun cocok bagi pemula.Tidak repot. Mudah dan siapapun pasti bisa, yang penting bisa mengetik komputer.Hanya dengan modal Rp.200.000,- sekali saja, Anda pun bisa meraup Income Milyaran rupiah bahkan tak terbatas.Mau coba silahkan klik disini atau banner di bawah ini.
           
           
                 
3.Bisnis Online Termurah.
Bisnis oline termurah inipun sangat cocok bagi Anda, yang ingin menjadi trilyuner, nyaris tanpa modal.Hanya modal Rp.10.000,- ( sepuluh ribu rupiah ) saja, Anda sudah bisa memilik mesin uang ajaib, dengan income tak terbatas.Pemulapun sangat bisa yang penting bisa mengetik komputer.Ingin bergabung silahkan klik disini atau klik banner dibawah ini.


(Majalah Goodhousekeeping edisi September 2012)
Sumber : Yahoo.com
.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan disini, tapi hindari spam ya...
Pastikan URL Anda tidak broken sebab penulis akan selalu mengunjungi Anda.
Terima kasih atas saran dan kritik Anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...